Yesung Anak yang Berbakti sama Ortu


Yesung yang menjadi vokal di Super Junior, grup idol terbaik di Korea, dikenal sebagai anak yang penurut dan berbakti pada orangtuanya.
SJ Yesung yang menerima banyak cinta dari suara indahnya dan berpartisipasi dalam banyak OST drama dipilih sebagai idol-paling-berbakti [pada orang tua] oleh Y-Star Googgumta. SJ Yesung memperlihatkan bahwa ia adalah benar-benar anak yang berbakti dengan memberikan orangtuanya sebuah rumah, toko dan liburan sebagai hadiah.
Staff produksi Googgumta menerangkan bahwa ketika mereka mewawancarai ibu Yesung, ibu Yesung mengatakan pada mereka bahwa baru-baru ini Yesung membeli sebuah apartment di Sungsu, Gangbuk untuk ibu dan suami ibunya. Juga, ia mengatakan bahwa ketika Yesung perlu uang lagi untuk membeli apartment tersebut, perusahaan manajemennya menolong Yesung. Ia mengatakan mereka akan pindah pada tanggal 1 Februari.
Wawancara tersebut diadakan di sebuah restauran dekat Universitas Hongik yang dibelikan Yesung untuk orangtuanya. Ibu Yesung memuji Yesung dengan mengatakan bahwa Yesung adalah anak berbakti yang selalu lebih dulu memikirkan orangtuanya daripada temannya.
Juga, ia memberikan hint akan karir masa depan anaknya, mengungkapkan bahwa Yesung punya banyak ketertarikan untuk mengejar karir akting.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai... Profile anda saya posting di Blog Nano Yulianto - Profile Blogger.

Semoga Blog anda mendapat pengunjung baru tiap harinya dari Blog saya...

Salam kenal dari saya :
Nano Yulianto - Blogger Pinggir Jalan

Posting Komentar