temen temen ini adalah video yesung yang lagi ketawa...

video 
ternyata unik juga ya ketawanya yesung...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Manfaat dan Bahaya Coklat

kalian pasti suka coklat kan..??
siapa yang gak suka coklat...
tapi dibalik rasa lezat coklat, ada bahayanya juga lho..
apa itu?? cekidot..

Coklat biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang untuk pasangan. Selain lezat, cokelat memang dikenal bermanfat untuk kesehatan.

Riset dan penelitian banyak yang membuktikan bahwa coklat memiliki khasiat untuk kesehatan. Zat bio-aktifnya berupa anti oksidan memang diyakini bermanfaat dari sisi medis, dan secara psikologis mengkonsumsi coklat pun dapat menimbulkan rasa nyaman.

Meskipun begitu jangan sampai terperdaya dengan khasiat dari makanan manis nan lezat ini. Ada baiknya mempertimbangkan lagi atau pun lebih bijaksana memilih produk coklat, karena bukan mustahil Anda justru akan mendapat kerugiannya ketimbang manfaat yang diharapkan dari makanan ini.

Coklat sebagai kudapan muncul setelah sebuah jurnal kesehatan ternama dalam edisi terbarunya menyatakan bahwa khasiat coklat kini sudah banyak “disalahgunakan”. Untuk itu perlu dipertimbangkan lagi.

Pada jurnal Lancet yang melaporkan bahwa banyak produsen coklat kini justru menghilangkan kandungan flavanols karena rasanya yang pahit. Walhasil, banyak produk coklat yang beredar di pasaran saat ini hanya didominasi lemak dan gula saja. Padahal kedua zat ini justru merupakan musuh bagi jantung dan pembuluh darah.

Banyak riset yang menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah dan menghilangkan capek. Tetapi menurut artikel yang ditulis dalam jurnal Lancet, coklat justru bisa memperdaya.

“Ketika perusahaan coklat membuat gula-gula, bahan coklat alami padat yang membuat warna menjadi lebih hitam serta flavanols yang rasanya pahit, justru dihilangkan. Oleh karena itulah, coklat yang terlihat hitam pun bisa jadi tidak mengandung flavanol.

“Konsumen juga selalu dibuat buta dengan kandungan flavanol dalam coklat sebab produsen jarang memberi keterangan mengenai informasi ini dalam produknya,” tulis Lancet. Jurnal tersebut juga menekankan bahwa meskipun flavanols terkandung dalam sebuah produk coklat, para pecinta coklat harus tetap mewaspadai zat atau kandungan lainnya.

Setan dalam coklat hitam adalah lemak, gula dan juga kalori yang terkandung di dalamnya. Untuk mendapatkan khasiatnya buat kesehatan, untuk yang suka makan coklat hitam dalam jumlah sedang harus menyeimbangkannya dengan mengurangi asupan makanan lainnya. Ini pekerjaan yang tak mudah bahkan untuk yang rajin menjaga asupan kalori sekalipun.

Manfaat Coklat untuk Kesehatan

Coklat dengan kandungan kakao (biji coklat) lebih dari 70% juga memiliki manfaat untuk kesehatan, karena coklat kaya akan kandungan antioksidan yaitu fenol dan flavonoid. Dengan adanya antioksidan, akan mampu untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh. Besarnya kandungan antioksidan ini bahkan 3 kali lebih banyak dari teh hijau, minuman yang selama ini sering dianggap sebagai sumber antioksidan.

Dengan adanya antioksidan, membuat coklat menjadi salah satu minuman kesehatan. Fenol, sebagai antioksidan mampu mengurangi kolesterol pada darah sehingga dapat mengurangi risiko terkena serangan jantung juga berguna untuk mencegah timbulnya kanker dalam tubuh, mencegah terjadinya stroke dan darah tinggi. Selain itu kandungan lemak pada coklat kualitas tinggi terbukti bebas kolesterol dan tidak menyumbat pembuluh darah.

Coklat juga mengandung beberapa vitamin yang berguna bagi tubuh seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E. Selain itu, coklat juga mengandung zat maupun nutrisi yang penting untuk tubuh seperti zat besi, kalium dan kalsium. Kakao sendiri merupakan sumber magnesium alami tertinggi. Jika seseorang kekurangan magnesium, dapat menyebabkan hipertensi, penyakit jantung, diabetes, sakit persendian dan masalah bulanan wanita yaitu pra menstruasi (PMS). Dengan makan coklat akan menambah magnesium dalam asupan gizi harian yang menyebabkan meningkatnya kadar progesteron pada wanita. Hal ini mengurangi efek negatif dari PMS.

Manfaat lain dari coklat adalah untuk kecentikan, karena antioksidan dan katekin yang ada di dalamnya dapat mencegah penuaan dini, maka tidak heran bila saat ini berkembang lulur coklat yang sangat baik untuk kecantikan kulit.


Kesalahan yang sering dilakukan pada saat memilih coklat adalah memilih coklat “bermerk” yang murah atau sangat murah. Coklat demikian memiliki kandungan kakao (biji coklat) sedikit yaitu rata-rata kurang dari 20%, bahkan ada yang kurang dari 7%. Coklat jenis ini juga memiliki kandungan gula yang tinggi, kandungan lemak jenuh tinggi dan keburukan lainnya seperti minyak sayur terhidrogenasi (HVO) sehingga mengakibatkan kerusakan gigi dan gangguan kesehatan seperti penyakit diabetes.

Produk coklat lainnya yang juga berbahaya dan buruk untuk kesehatan khususnya yang berupa fondant (biasanya digunakan untuk mendekorasi kue) dan praline. Fondant sebenarnya mengandung 100% pemanis dan praline juga sama buruknya.

Sebisa mungkin pilihlah coklat dengan kandungan gula sedikit agar Anda dapat menikmati manfaat besar yang dimiliki coklat. Anda akan merasakan manfaat jika Anda mengkonsumsi cokelat dengan kandungan kakao atau biji coklat yang tinggi. Selamat menikmati coklat Anda!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

All About Yesung

temen temen aku ada sedikit cerita tentang yesung lagi....
moga kalian suka ya.....

1.Yesung lahir di Cheonahn, Provinsi Chungcheong selatan
2.Yesung tidur sekamar sama ryeowook.
3.Yesung punya keunikan klo lagi makan, dia suka memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.

4.Dalam suatu wawancara radio, Yesung sampai menangis saat mengingat Lee Soo Man, seorang petinggi SM pernah memarahi Yesung karena dirinya tidak memiliki fans, dan karena ketidakpopulerannya jugalah, tidak jarang produser acara memotong scene Yesung ( karena dianggap gak terkenal dan gak penting ). Wah poor yesung…

5.Yesung sering bgt ngerasa bosan dan dia ngiri liat si heechul yang suka maen ma kucingnya. Jadi yesung berniat punya binatang peliharaan. Lalu si yesung akhirnya membeli seekor kura-kura seharga 300 ribu won dan di beri nama TTATKOMA lalu di taruh di sebuah akuarium.

6.Ada sifat yesung yang ngebuat member lain sebel ma dia. Yesung itu, suka megang-megang muka orang dan Yesung bilang, “aku emang dari kecil suka megangin muka orang dan aku emang suka megangin muka nak suju kalo lagi tidur, soalnya saat tidur anak suju sangat lucu dan terlihat polos”

7.Yesung merupakan satu – satunya member yang jago dalam hal potret memotret, apalagi cute Self portrait. Dia seringkali berkomentar bila melihat orang – orang memotret dengan teknik yang salah,” aarrghh, aku ingin membunuh mereka semua ! teknik pengambilan mereka salah semua, seharusnya itu seperti ini, terutama untuk orang yang bermata kecil seperti-ku, mereka harus meletakan kamera beberapa cm diatas kepala, lalu arahkan pandangan kalian ke atas, miringkan kepala beberapa derajat, kemudia tersenyum, teknik potret seperti ini akan membuat mata kita terlihat lebih besar dan berbinar …!” (Dasar yesung sok tau bgt dech he..he..)

8.Yesung sepertinya sangat menyayangi ttatkoma. Tapi ada 1 hal yg sering ngebuat yesung sedih. Kenapa??? Yesung suka sedih tiap kali ingat kalo usia kura-kura bisa mencapai 80 taun. Yesung takut, jika seandainya dia meninggal siapa lagi yang akan merawat ttatkoma…

9.Yesung ini mampu bicara nerocos selama 2 jam nonstop dalam salah satu tayangan televisi, namun setelah itu naas bagi Yesung, ujung- ujungnya sang produser malah meng-cut 90 % bagian Yesung. kasihan banget nasib Yesung waktu itu, dan sampai sekarang Yesung gak bisa ngelupain kejadian menyebalkan yang pernah dialaminya tersebut. Namun bagi member lain, kesialan yesung ini merupakan bahan olokan untuk menjahili Yesung.

10.Ternyata yesung punya 1 keunikan juga di saat tidur. Si yesung itu kalo lagi tidur suka pindah-pindah. yesung punya kebiasaan bangun dan tidur di kasur yang berbeda setiap 20 menit. Jadi ini terjadi waktu di hotel kalo malem, Si yesung suka pindah tempat tidur setiap 20 menit ke kasur member lainnya. Dan bukannya hanya numpang tidur, tapi si yesung suka meraba-raba bibir member lainnya

11.Ternyata sifatnya yesung yag kaya gitu mungkin turunan dari ibunya. Jadi, si Kangin pernah cerita kalo bapaknya shock berat ma ibunya yesung. Waktu itu ada pertemuan orang tua suju, nah ibunya yesung dateng tuh trus ngobrol-ngobrol ma ortu yg lain. Dia juga ngobrol ma bapaknya kangin. Tiba-tiba ibunya yesung dengan PeDe-nya ngomong gini ke bapaknya kangin, “Hai, kamu kan seumuran ma saya! Ayo kita berteman.” Bapaknya kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya kangin ga pernah dateng lagi ke pertemuan orang tua suju.

12.Pada tanggal 19 Februari 2009 kemarin, Yesung dinyatakan lulus dari Chungwoon Industrial University. Setelah hampir pasrah menjadi mahasiswa abadi akibat padatnya kegiatan Super Junior 2 tahun belakangan ini.

13.Saat diterima bergabung dalam Suju-pun awalnya dia tidak PD, apalagi saat mendengar Super junior adalah kumpulan cowok – cowok yang talented, tampan, dan berbakat. Tapi, setelah dia bertemu Eunhyuk, keraguannya langsung lenyap seketika Makanya dalam setiap kesempatan, Yesung sering bercanda dan menghanturkan rasa terima kasihnya pada Eunhyuk karena telah memberikan rasa percaya diri kepadanya untuk bergabung dengan Suju. Yesung sendiri dengan bangganya mengatakan, bahwa kehadirannya telah membawa karisma tersendiri dalam Super junior.anti suju sudah bubar”. Yesung bilang dia lebih tertarik di dunia bisnis dari pada di dunia artis. (Wah kayak sungmin dunx)

15.Dulu bagi E.L.F korea yang search gambar Yesung di google mereka malah nemu gambar perusahaan-perusahaan yang namanya sama, Jadi dalam pencarian belakangnya harus ditambah ‘Yesung kepala besar’, baru mereka akan menemukan gambar Yesung.

16.Yesung sendiri sangat sayang pada ibunya. Bahkan dia sempat menangis saat menceritakan tentang ibunya di sebuah acara bernama Super Junior Happy Day. Ibu Yesung dulunya yang mendaftarkan Yesung ke audisi SM tanpa sepengetahuan Yesung. Pokoknya bagi Yesung, ibunya sangat berpengaruh bagi dirinya dan karirnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Yesung Anak yang Berbakti sama Ortu


Yesung yang menjadi vokal di Super Junior, grup idol terbaik di Korea, dikenal sebagai anak yang penurut dan berbakti pada orangtuanya.
SJ Yesung yang menerima banyak cinta dari suara indahnya dan berpartisipasi dalam banyak OST drama dipilih sebagai idol-paling-berbakti [pada orang tua] oleh Y-Star Googgumta. SJ Yesung memperlihatkan bahwa ia adalah benar-benar anak yang berbakti dengan memberikan orangtuanya sebuah rumah, toko dan liburan sebagai hadiah.
Staff produksi Googgumta menerangkan bahwa ketika mereka mewawancarai ibu Yesung, ibu Yesung mengatakan pada mereka bahwa baru-baru ini Yesung membeli sebuah apartment di Sungsu, Gangbuk untuk ibu dan suami ibunya. Juga, ia mengatakan bahwa ketika Yesung perlu uang lagi untuk membeli apartment tersebut, perusahaan manajemennya menolong Yesung. Ia mengatakan mereka akan pindah pada tanggal 1 Februari.
Wawancara tersebut diadakan di sebuah restauran dekat Universitas Hongik yang dibelikan Yesung untuk orangtuanya. Ibu Yesung memuji Yesung dengan mengatakan bahwa Yesung adalah anak berbakti yang selalu lebih dulu memikirkan orangtuanya daripada temannya.
Juga, ia memberikan hint akan karir masa depan anaknya, mengungkapkan bahwa Yesung punya banyak ketertarikan untuk mengejar karir akting.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

free glitter - http://www.sparklee.com

free photo sharing

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BIODATA DAN FAKTA TENTANG YESUNG SUPER JUNIOR


Teman teman kali ini saya akan membahas tentang biodata yesung super junior. Ini dia biodata Yesung:
Nama asli: Kim Jong Woon
TTL: 24 Agustus, 1984
Tinggi : 178cm
Berat Badan: 64 kg
Tempat Lahir : Cheonahn, Provinsi Chungcheong Selatan
Pendidikan : Universitas Sunmoon
Hobi : Menyanyi, Mendengarkan Musik, Menonton Film, dan Berolahraga
Agama: Katholik
Horoscop: Virgo

Fakta Tentang Yesung _ Super Junior
1. Musim kesukaannya musim gugur
2. Ciuman pertamanya adalah saat ia masih 2nd year High School ( kelas 2 SMA )
3. Ia ingin pergi ke kanada
4. Warna kesukaannya yaitu warna merah
5. Ia memiliki ukuran tangan yang kecil
6. Arti nama ‘ Yesung ‘ itu Art Of Voice ( seni suara )
7. Ia memiliki sebuah kura-kura yg d namainy ddangkoma seharga 300.000 won ( 2,8 juta )
8. Ia suka memegang wajah org lain
9. Ia meminjam master key kamar mereka dari manajerny ( kapanpun mereka ada tur ) dan mengunjungi mereka saat mereka sdg tdur dan brada d sana 20 menit atw lebih
10. Ia baru saja memiliki kura-kura baru yg brnma morahaji
11. Ia bisa menirukan gaya KangIn, Donghae dan Siwon
12. Ia pernah menangis d studio untuk merekam radio karna ia pikir ia tdk mempunyai penggemar
13. Adegan d acara tvnya biasany d potong 90% karna ia terlalu bnyk bicara
14. Ia suka memegang bibir members lainny pada waktu malam
15. Ia lucu dan salah satu pelawak d antara members lainny
16. Ia pernah menggantikan member JongHyun dari SHINee d saat pertunjukan menyanyikan lagu RING DING DONG
17. Ia pernah masuk rumah sakit stlah ia pingsan akibat berlari untuk amal maraton, ia lari 70 km
18. Ia harus d rumah sakit stlah jatuh dari panggung setinggi 1,5 m dan d bebaskan setelah 2 hari karena ia melukai leher dan pinggang
19.Sifatnya gak bisa ditebak
20. Nama aslinya Kim Jong Woon
21. Kayak batu. Pernah nih waktu member SuJu ikut acara EHB, para member diberi gas tertawa yang bila kita menghisap gas tersebut, maka kita akan tertawa. Tetapi ketika YeSung yang mencobanya ia hanya berkata “Aku Ngantuk”
Ada lagi, masih di acara EHB. Kebetulan dalam acara itu member DBSK juga ikut datang sebagai bintang tamu. MC bertanya kepada member DBSK terlebih dahulu “Apa olahraga yang biasa kalian lakukan?” Member DBSK menjawab beraneka ragam olahraga yang menguras tenaga. Kemudian MC memalingkan wajahnya dan bertanya dengan pertanyaan yang sama kepada YeSung. Dengan santainya Yesung menjawab “Aku suka mengoleksi lebah” Semua orang yang ada dalam acara itupun tertawa tetapi tidak dengan Yesung, ia hanya diam seakan-akan tanpa dosa.
22. Suaranya memang enak banget. Menyentuh hati. Sering nyanyi di lagu-lagu SuJu, jadi gak mungkin kalo lagu SuJu tanpa suara YeSung, kecuali SuJu M. Punya lagu yang dia nyanyiin sendiri dengan tema rohani.
23. Dibalik sifatnya yang seperti batu, YeSung juga merupakan member yang GJ tapi gak se-GJ Leeteuk dan EunHyuk.
24. Pernah dimarahin sama … gara-gara pakaiannya. Jadi gini ceritanya, waktu mendukung KORSEL di World Cup. Para member SuJu memakai pakaian yang bertemakan dengan Red Devil. Begitu juga dengan dengan YeSung. Tapi, … complain pada Yesung karena tak seharusnya ia menggunting bagian bendera. Tapi untung saja dengan cepat SME membela YeSung dan mengatakan bahwa itu hanya untuk membuat bendera tersebut cukup dengan leher Yesung. Kadang SME baik juga ya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SPONGEBOB SQUAREPANTS

Temen temen ini adalah cerita spongebob episode graveyard shift..ini adalah episode dari spongebob yang paling aku suka…moga kalian suka…


Cerita:
Pukul 8.00 WIB, Krusty Krab tutup, dan Squidward sangat tertarik untuk pergi. Saat ia bersiap-siap untuk berhenti bekerja untuk hari itu, Tom seorang pelanggan Krusty Krab datang ke pintu dan bertanya apakah masih buka. Squidward mengatakan kepadanya bahwa sudah tutup, dan pelanggan mengatakan "Yah, bagus! Jika Anda tidak ingin uang saya!" Setelah mendengar hal ini, Tuan Krabs melompat ke pintu dan menyatakan bahwa Krusty Krab sekarang buka 24 jam sehari. SpongeBob gembira saat ini, sementara Squidward sangat marah. Pada sekitar pukul 11.30, Krusty Krab masih memiliki pelanggan.
Squidward memutuskan untuk menakuti SpongeBob dengan cerita dari "Hash-slinging slasher." SpongeBob mengeja namanya dengan salah (seperti "Kas-dering, slash sing, mash singing, the sking,”), yang membuat squidward marah. Squidward kemudian melanjutkan mengatakan kepadanya bahwa "Hash-slinging Slasher" bekerja di Krusty Krab tahun yang lalu sebagai koki seperti SpongeBob, hanya saja dia lebih kikuk. Suatu malam, ketika ia sedang menggunting patties, ia memotong tangannya sendiri dan dan ia mengganti tangannya dengan spatula. Ia kemudian tertabrak bus dan tewas, dan menembak pada saat pemakamannya. Setiap Selasa (Squidward bertanya apa hari itu untuk datang dengan ini) malam, hantu itu datang ke Krusty Krab untuk "melampiaskan dendam yang mengerikan". Ada tiga tanda-tanda kedatangannya, Namun, ini masih tidak menjelaskan kerlip lampu. Tiba-tiba, mereka mulai berkedip-kedip lagi, dan semua orang melihat sekeliling dan melihat Nosferatu (dalam gambar mengobati) dengan cepat membalik tombol lampu. yaitu: 1. Lampu akan berkedip-kedip mati menyala mati menyala. 2. Telepon akan berdering, dan tidak ada seorang pun di sana, dan 3. The "Hash-slinging Slasher" akan turun dari bus yang menabraknya, perlahan-lahan mendekati counter, dan "memegang" Anda. SpongeBob sangat takut dengan cerita ini, dan mulai berteriak berulang kali sementara Squidward tertawa. SpongeBob tidak berhenti menjerit dan membuat Squidward kesal dan ia mengatakan bahwa ia sedang bercanda dan cerita ini tidak benar. SpongeBob kemudian mulai tertawa terus dengan cara yang sama dengan berteriak-Nya.

Malam itu, pukul 3.00 pagi, setiap pelanggan mulai pergi. Squidward mulai mendengar suara-suara aneh, dan mulai takut. Dia segera memberitahu dirinya sendiri bahwa tidak ada "Hash-slinging Slasher," tetapi segera lampu mulai berkedip-kedip dan telepon berdering dengan tidak ada jawaban. Segera, SpongeBob dan Squidward melihat bus muncul di luar, dan komentar yang bus tidak menjalankan ini terlambat. Apa yang mereka yakini sebagai "Hash-slinging Slasher" muncul dari bus dan mulai berjalan ke arah mereka.
Mereka mulai panik, percaya bahwa mereka akan mati, sampai "Hash-slinging Slasher" mencapai mereka, dan diturunkan untuk menjadi orang normal yang ingin lamaran kerja, dan menutup telepon karena dia merasa gugup (hidungnya benar-benar mewakili mata dalam gelap, dan lengan bajunya ikan turun ke bawah untuk menunjukkan bahwa ia memegang spatula sepanjang waktu.

Namun, ini masih tidak menjelaskan kerlip lampu. Tiba-tiba, mereka mulai berkedip-kedip lagi, dan semua orang melihat sekeliling dan melihat Nosferatu (dalam gambar mengobati) dengan cepat membalik tombol lampu.
Semua orang menegurnya dengan ramah "Nosferatu!", Setelah Nosferatu (dalam gambar lain mengobati) tersenyum pada mereka nakal sebagai orang kulit hitam layar keluar dengan suara ringan akan keluar sebagai episode berakhir.

Dialog :
Tom : Apakah masih buka?
Squidward : Baca tanda! {Tanda mengatakan "tutup"}
Tom: Saya ingin pesan Krabby Patty deluxe, dan double cabe kentang goreng rumput laut.
Tuan Krab : Apakah anda akan makan disini jika kami buka?
Tom : Tentu saja!!!!
Tuan Krab : Baik mulai sekarang Krusty Krab buka 24 jam.
Spongebob : yeeeee…..
Squidward : tapi tuan Krab…,,
Tuan Krab : Baik sampai jumpa semuanya,,, aku pulang dulu ya…
Aku juga punya kehidupan.
SpongeBob : Lihat Squidward,,,AHHHHH! Aku membakar tanganku! (Tersenyum) Pada malam hari!
Spongebob : malam..malam…malam….malam…malam…mal..
Squidward : buanglah sampah ini!!
Spongebob : baik…mmm, maksudmu diluar,,, baiklah demi Krusty Krab…
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..gelap gelap gelap…
Huft selesai…
Squidward : Jadi kamu tidak takut?
Spongebob : tidak!!!
Squidward : Setelah kau tahu,, Spongebob : apa yang aku tahu?? Squidward : o tidak tidak.. nanti bisa mengganggu shift malammu… Spongebob : ceritakan padaku…!!!! Squidward : baiklah, apakah kau tahu “the hash slinging slasher” Spongebob : Kas-dering, slash sing, mash singing, the sking.
Squidward : yeah.,,, pemotong yang ada pengaitnya. Dia bekerja di Krusty Krab tahun yang lalu sebagai koki seperti SpongeBob, hanya saja dia lebih kikuk. Suatu malam, ketika ia sedang menggunting patties, ia memotong tangannya sendiri dan dan ia mengganti tangannya dengan spatula. Ia kemudian tertabrak bus dan tewas, dan menembak pada saat pemakamannya. Setiap Selasa (Squidward bertanya apa hari itu untuk datang dengan ini) malam, hantu itu datang ke Krusty Krab untuk "melampiaskan dendam yang mengerikan". Ada tiga tanda-tanda kedatangannya, yaitu : 1. Lampu akan berkedip-kedip mati menyala mati menyala. 2. Telepon akan berdering, dan tidak ada seorang pun di sana. 3. Lalu The "Hash-slinging Slasher" akan turun dari bus yang menabraknya, perlahan-lahan mendekati counter dan “menangkap” mu.
Spongebob : wua wua wua wua wua wua wua wua wua wua wua wua!!!!!!!!!
Squidward : spongebob aku hanya bercanda, cerita itu tidak benar.
Spongebob : ahahaha ahahaha ahahaha…
Pada Pukul Tiga Pagi…

squidward : Buka 24 jam sehari, ide bodoh macam apa ini! Siapa yang menginginkan Krabby Patty di pukul tiga pagi?
(Adegan pemotongan ke rumah Patrick, alarm milik Patrick berbunyi)
Patrick : wah!!Pukul Tiga pagi! (Makan Krabby Patty)
Squidward : lampu berkedip kedip, telepon bordering dan tidak ada orang disana, dan dinding keluar lender hijau ? Tidak, tunggu, ini sering terjadi Tapi yang ketiga? AHHHHH,,, the slash singing, mash singing, the sking,,
Spongebob : The Hash Slinging Slasher..
Squirward : Akhirnya kau mengerti juga Spongebob.
Spongebob : Tidak Squidward,, kau sengaja berdiri disna menggunakan beraneka kostum untuk menghiburku… kau pasti sangat menyukaiku..
Squidward : Spongebob, ada 2 kesalahan dalam teoimu itu,,
1. Aku sangat membencimu.
2. Bagaimana aku bisa berada diseberang sana sedangkan aku berada di depanmu!!!
Spongebob : AHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Squidward : Spongebob, tidak peduli apa yang aku katakan, aku selalu menyukaimu!!
Spongebob : Jauhkan dia dariku Squidward…..
(orang itu masuk kedalam Krusty Krab dan mendekati meraka berdua)
Ikan : Dapatkah saya mendapatkan kerja disini? Aku membawa spatula sendiri. Saya sudah menelepon sebelumnya tapi aku menutup telepon karena aku gugup!
SpongeBob : Apakah Anda memiliki referensi?
Squidward : Tunggu ... jika itu anda yang telepon, dan Anda di bus ... maka yang berkedip-kedipkan lampu?
(Berkelip-kelip lampu dan menonaktifkan lagi, mereka melihat Nosferatu kerlip lampu)
Semua orang : Nosferatu!Jangan Nakal ya…!!!!!!!!!
(Nosferatu tersenyum)
TAMAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS